Home / Ruwa Jurai / Warga Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel Di Lampung Timur.

Warga Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Masyarakat pengguna kartu Telkomsel, baik untuk Berkomunikasi dengan Telepon atau SMS, dan yang memanfaatkan fasilitas pelayanan jaringan internet, bagi pengguna telepon, smartphone android, dan modem, mengeluhkan buruknya sinyal dari Provider Telkomsel, yang tidak stabil, bahkan sering hilang sinyal.

Menurut Doni, yang tinggal di wilayah Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, menerangkan bahwa menurunnya kualitas pancaran sinyal provider Telkomsel ini, sudah mulai di rasakan sejak awal bulan September 2016, hingga saat ini, malah semakin parah.

“Sejak awal bulan ini, kualitas sinyal provider Telkomsel, sering hilang dan tidak stabil, bahkan buat cek pulsa aja susah, apalagi buat SMS dan Telepon, sehingga kita sebagai konsumen merasa sangat di rugikan”, tegasnya.

Sementara menurut Yuli, warga Desa Banjarejo 38 Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, Buruknya kualitas sinyal provider Telkomsel ini, mengakibatkan kerugian yang sangat besar bagi masyarakat, karena tidak dapat optimal memanfaatkan fasilitas yang terdapat pada kartu Telkomsel yang sudah di belinya dengan harga yang tidak murah.

“Percuma saja kita beli pulsa dan kuota internet mahal-mahal, kalo pelayanan dan kualitas sinyal Provider Telkomselnya terus memburuk, bahkan gak bisa dipake, karna nyambung aja susah”, terangnya.

Masyarakat pengguna kartu Telkomsel, mengharapkan pihak provider Telkomsel, segera menangani dan memperbaiki buruknya kualitas sinyal di perbatasan Kota Metro dan Kabupaten Lampung Timur ini, sebelum kepercayaan pelanggan menjadi rusak, terhadap Provider Telkomsel. (Eko Arif)

Visitor: 11424