Home / Ruwa Jurai / Warga Minta Wakil Rakyat Tambah Tenaga Medis & Sarana Pertanian Di Sukadana
Warga Minta Wakil Rakyat Tambah Tenaga Medis & Sarana Pertanian Di Sukadana

Warga Minta Wakil Rakyat Tambah Tenaga Medis & Sarana Pertanian Di Sukadana

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat mendesak wakil rakyat mereka, yang duduk di DPRD Kabupaten Lampung Timur, untuk memperjuangkan tambahan tenaga medis dan sarana pertanian, di Kecamatan Sukadana.

Hal tersebut disampaikan warga Desa Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana, disela-sela kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, dari Fraksi Partai Golkar, Hi Azwar Hadi, pada Selasa (6/3).

Menurut Azwar Hadi, beberapa kebutuhan warga masyarakat di Desa Bumi Ayu, yang menjadi skala prioritas, antara lain adalah perlunya penambahan tenaga medis, untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kemudian bantuan sarana pertanian, terutama Hand Traktor, yang sistem pengelolaannya dilakukan oleh Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Desa tersebut.

"Kami coba akomodir masukan-masukan, dari warga masyarakat tersebut, selanjutnya akan kita kordinasikan dan perjuangkan dengan pihak terkait, khususnya di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku", terang Azwar Hadi. (Eko Arif)

Visitor: 2339