Home / Ruwa Jurai / Warga Sempat Tidak Percaya Jalan Pantirejo Akan Dibangun TNI
Warga Sempat Tidak Percaya Jalan Pantirejo Akan Dibangun TNI

Warga Sempat Tidak Percaya Jalan Pantirejo Akan Dibangun TNI


LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN - Salah satu warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, Rayoto (67). Dia menyatakan sempat tidak percaya jika jalan di desanya akan dibangun oleh TNI.





''Terus terang saya sempat tidak percaya jika jalan di desanya akan dibangun oleh Tentara. Hanya saja, setelah beberapa kali mengikuti sosialisasi di Balai Desa, dan saat ini sejumlah material, diantaranya aspal sudah mulai berdatangan, saya percaya,'' ungkap Rayoto. ''Luar biasa. Hormat untuk Tentara!'' tambahnya laki-laki yang tinggal di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo.





Untuk itu Rayoto bertekad, jika kegiatan TMMD sudah dimulai, sesibuk apapun dirinya akan ikut gotong royong bersama warga Pantirejo lainnya, berbaur dengan para TNI Satgas TMMD.





Tidak hanya itu, Rayoto juga bertekad, akan mengajak warga Pantirejo supaya maksimal membantu di semua kegiatan TMMD, baik di kegiatan fisik maupun non fisik. ''Kalau saya pribadi nantinya juga akan menyempatkan datang ke lokasi pembukaan TMMD tanggal 16 Maret 2020 mendatang. Sekalian mencari hiburan menyusul akan ada tontonan kesenian di upacara pembukaan TMMD di lapangan Desa Pantirejo itu.'' Ujarnya. (red)



Visitor: 133