Home / Ruwa Jurai / Wartawan & Warga Kerja Bakti Rehab Jembatan.
Wartawan & Warga Kerja Bakti Rehab Jembatan.

Wartawan & Warga Kerja Bakti Rehab Jembatan.

LAMPUNG1.COM, Forum Jurnalis Harian Metro (FJHM), didampingi Mantan PJ Walikota Metro, Chrisna Putra, bersama ratusan warga Kecamatan Metro Selatan, dan Kecamatan Kibang Lampung Timur, bergotong-royong merenovasi Jembatan Pelita, pada Selasa (19/7).

Salah seorang jurnalis FJHM, Arby, mengatakan bahwa ide kerja bersama melakukan renovasi Jembatan Pekita ini sebenarnya sudah di jadwalkan sejak bulan Mei lalu, dengan target utama mengganti papan-papan yang rusak, mengelas besi dan mengecat jembatan sepanjang 60an meter tersebut.
“Alhamdulilah hari ini, didampingi bapak Chrisna Putra, dan warga masyarakat, kerja bakti merenovasi Jembatan Pelita ini, bisa dilaksanakan dengan baik” ujarnya.
Menurut Arbi, sejak pagi hari, ratusan warga dari dua Kabupaten yang berbatasan ini bekerja bersama-sama memperbaiki Jembatan Pelita yang merupakan akses penghubung bagi warga.

Gatot, warga Bantul, Metro Selatan, mengaku bersyukur, atas kepedulian para jurnalis, yang mau bahu membahu bersama warga, memperbaiki Jembatan Pelita, yang merupakan akses penghubung bagi masyarakat.

”Jembatan yang di bangun pada tahun 1969 ini, terakhir kali diperbaiki pada tahun 2010 lalu, selebihnya hanya dilakukan tambal sulam atas swadaya dan sesuai kemampuan masyarakat”, kata Gatot. (Ded)

Visitor: 3956