Home / Ruwa Jurai / Waspada, Kawanan Spesialis Pencuri Rumah Kosong, Berkeliaran di Lampung Timur.

Waspada, Kawanan Spesialis Pencuri Rumah Kosong, Berkeliaran di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kawanan tersangka aksi pencurian yang menyasar rumah-rumah kosong atau yang sedang di tinggalkan oleh penghuninya, mulai melakukan operasinya di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur.

Aksi kawanan ini, di lakukan di rumah Rokib Mustofa (31) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, saat korban sedang tidak berada di rumahnya, dengan cara merusak jendela yang berada di samping rumah.

Setelah berhasil masuk, tersangka sempat mengacak-acak seluruh bagian rumah untuk mencari barang berharga, dan berhasil menggasak kalung dan liontin emas, uang tunai ratusan ribu rupiah, serta 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega BE 6440 PI warna hitam, sehingga korban menderita kerugian jutaan rupiah.

“Kejadian pencurian kira-kira terjadinya pada siang hari, saat saya dan keluarga sedang pergi, dan kita baru mengetahui rumah sudah di masuki kawanan pencuri, saat kaget melihat sepeda motor sudah tidak ada, serta kondisi lemari berantakan”, terang korban.

Setelah mengetahui rumahnya di masuki oleh kawanan pencuri, korban selanjutnya melaporkan kejadian yang menimpanya ini, ke Mapolsek Labuhan Ratu, Lampung Timur. (Eko Arif)

Visitor: 9459