Home / Ruwa Jurai / Waspada ! Lampung Tengah Jalur Distribusi Narkoba di Lampung
Waspada ! Lampung Tengah Jalur Distribusi Narkoba di Lampung

Waspada ! Lampung Tengah Jalur Distribusi Narkoba di Lampung

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah - Jalan raya lintas tengah, kabupaten Lampung Tengah menjadi salah satu jalur potensial, untuk distribusi narkoba, dengan menggunakan kendaraan angkutan umum.


Hal tersebut dibuktikan dengan digagalkannya distribusi narkoba jenis sabu-sabu, seberat kira-kira 1 Kg, diduga berasal dari Aceh, yang akan di edarkan di kota Bandar Lampung, pada Sabtu (21/5) Malam.


Kapolres Lampung Tengah, AKBP Dono Sembodo, mengungkapkan Narkoba jenis Sabu-Sabu tersebut di bawa oleh tersangka yang berinisial Sul (29) warga Aceh Utara, yang menumpang kendaraan angkutan umum jenis Bus.


“Informasi tentang kecurigaan adanya distribusi Narkoba jenis Sabu-Sabu ini, disampaikan oleh Satgas Anti Narkoba, kepada aparat Polres Lampung Tengah, yang langsung ditindaklanjuti dengan menggelar Razia, di seputar jalur jalan raya lintas tengah, Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah”, jelas AKBP Dono


Dan saat menghentikan 1 unit bus antar kota antar propinsi, petugas mencurigai tersangka Sul, yang terlihat gugup, dan sempat membuang sebuah bungkusan ke bawah kendaraaan.


Saat diperiksa, ternyata bungkusan tersebut, berisi narkoba jenis sabu-sabu, dengan berat sekitar 1 Kg, sehingga tersangka berikut barang bukti, langsung dibawa petugas kepolisian ke Mapolres Lampung Tengah, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Eko Arif)

Visitor: 3291