Home / Ruwa Jurai / Ya Ampun, Ternyata Di Sawah Juga Rawan Aksi Curanmor.
Ya Ampun, Ternyata Di Sawah Juga Rawan Aksi Curanmor.

Ya Ampun, Ternyata Di Sawah Juga Rawan Aksi Curanmor.

LAMPUNG1.COM, Para petani di Lampung Timur, harus ekstra waspada, karena ternyata para tersangka pencurian kendaraan bermotor, juga mengincar motor-motor para petani yang di parkir di sekitar sawah atau areal perladangan mereka.

Kapolsek Labuhan Ratu, AKP Salman Fitri, menerangkan, aksi pencurian di areal persawahan, yang terjadi pada Kamis (14/7) ini menimpa Sumarli (28) Desa Labuhan Ratu 7, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

Tersangka diduga sudah mengamati korban dari kejauhan, dan saat korban sudah memarkirkan sepeda motornya di sisi sawahnya, dan melakukan aktifitas memupuk tanaman padi di tengah sawah, tersangka langsung mengambil dan membawa kabur sepeda motor merk Honda.

Selain membawa kabur sepeda motor Honda tersebut, ternyata tersangka juga menggondol 2 lembar STNK, serta berkas angsuran kredit, motor kesayangannya tersebut.

“Kita masih terus melakukan upaya penyelidikan, untuk memburu tersangka dalam aksi pencurian kendaraan motor, yang menyebabkan korban mengalami kerugian mencapai 10 juta rupiah”, jelas AKP Salman Fitri. (Eko Arif)

Visitor: 2278