Home / Ruwa Jurai / Yustin Ficardo Blusukan ke Sejumlah Daerah
Yustin Ficardo Blusukan ke Sejumlah Daerah

Yustin Ficardo Blusukan ke Sejumlah Daerah

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, didampingi Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Sosial, Kepala Biro Humas dan Protokol, serta Kepala Biro Bina Sosial, blusukan ke sejumlah daerah di Provinsi Lampung, Selasa (28/6).


Usai menghadiri pengukuhan Majelis Ta’lim At-Taqwa Kota Metro, Yustin mengunjungi beberapa pasien dan ruang anak di Rumah Sakit Abdi Waluyo Kota Metro. Istri Gubernur Lampung Ridho Ficardo ini berdialog dengan pasien dan ibu yang baru melahirkan. Ia memotivasi para pasien agar segera pulih, dan menghimbau kepada ibu yang baru melahirkan untuk senantiasa memberikan ASI kepada bayi.


IMG_20160628_155455


Blusukan di lanjutkan ke Desa Pancur, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, serta Kampung Tegal Bungur dan Patmosari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Kehadiran Yustin Ficardo dinanti nantikan para warga yang telah menunggu di lokasi. Pada kesempatan itu, Yustin memberikan bingkisan kepada sejumlah warga kurang mampu, guna membantu meringankan beban masyarakat.


Karo Humas dan Protokol Bayan, mengatakan memang selama bulan suci Ramadhan, Yustin Ficardo lebih mengintensifkan kegiatan rohani, seperti pengajian dan silaturrahmi dengan warga di sejumlah daerah.


Kabag Humas Heriansyah, menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rasa dengan para warga, dan untuk melihat langsung keadaan masyarakat bawah. Yustin berharap bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat, dan membantu meringankan beban warga menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Red)

Visitor: 8491