Infrastruktur Ruwa Jurai Tanggamus Terkini

Sejumlah Sopir Gotongroyong Perbaiki Jalan Rusak di Pekon Sinar Jawa Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Kegiatan gotongroyong memperbaiki jalan rusak dilakukan oleh para sopir ditanjakan Bungur Jaya Pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan, Rabu (13/1/2021).

Jalan ini sebagai mobilisasi yg sangat penting terlebih satu satu nya jalan yang dapat dilalui kendaraan roda empat, dimana jalan tersebut adalah penghubung antara dua pekon yaitu Pekon Datar Lebuay dan Pekon Sinar Jawa menuju Kecamatan Air Naningan.

BACA JUGA:  ''Kami Tidak Akan Bisa Melupakan Keluguan Anak-Anak Desa Sasaran TMMD''

Jalan tersebut dilalui untuk mengangkut hasil bumi, namun pada saat ini sangat sulit untuk di lalui terlebih pada saat musim penghujan, hal ini di sebabkan di beberapa ruas khusus nya tanjakan bungur jaya yang kondisinya rusak akibat tergerus air hujan.

Wikarta salah seorang sopir mengatakan “Jalan ini akses satu satu nya yang dapat kami lalui dengan mobil, akhirnya kami para sopir sumbangan secara swadaya untuk beli material kalo tidak seperti ini ya gak bisa untuk di lalui ” ujarnya

BACA JUGA:  Andi Surya: Tuntutan Pemekaran Daerah Otonomi Baru Adalah Keniscayaan Dan Tidak Bisa Ditahan

Ditambahkannya “kami sangat berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat merealisasikan perbaikan jalan di pekon Sinar Jawa ini”, ujarnya.

Besar harapan warga agar infrastruktur jalan tersebut dapat dibangun untuk kelancaran transportasi. (Adi)

Loading