Infrastruktur Kota Bandar Lampung Lampung Barat pembangunan Pemerintahan Peristiwa Ruwa Jurai

Sikap Kurang Terpuji Pj.Peratin Pekon Tembelang Terhadap Wartawan Saat Di Konfirmasi.

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Diduga tidak terima dengan pemberitaan jurnalis media  lampung1.com, Pj peratin beserta beberapa aparatur pemerintah Pekon Tembelang Kecamatan Bandar Negeri Suoh,saat di lakukan konfirmasi di kantor peratin setempat Rabu 24/5/2023,mendapat tanggapan kurang bersahaja,dari aparatur Pekon setempat.

Sebelum di lakukan wawancara terkait anggaran ketahanan pangan tahun 2022,dengan pihak-pihak terkait, jurnalis lampung1.com terlebih dulu meminta izin mewawancarai pihak Pj.Pekon terkait tindak lanjut  pemberitaan yang telah terbit beberapa waktu lalu. Saat wawancara awal Pj.Peratin Pekon Tembelang menanggapi dengan bersahabat tampak dari bicara dengan nada datar.

BACA JUGA:  Danramil 12/LP, Pimpin Apel Gabungan Wilayah Kecamatan Sei Kanan

Ketika di wawancarai persoalan anggaran ketahanan pangan bersumber dari dana desa yang di kelola oleh pemerintah pekon Tembelang ,pj.pekon tidak menjawab secara pasti jumlah anggaran, wartawan media ini bahkan  diarahkan untuk komfirmasi kepada jurutulis dan bendahara pekon Tembelang yang lebih memahami.

Namun di sayangkan saat di lakukan konfirmasi, secara bergantian pj.peratin pekon Tembelang mengatakan tidak terima atas pemberitaan,dengan cara bersautan  beberapa aparatur pemerintah pekon ucapkan hal yang sama, bahkan ada di antaranya dengan nada emosi.

BACA JUGA:  Sumbangan Tenaga Satgas TMMD Demi Kemajuan Desa

Jurnalis lampung1.com dengan suasana tidak memungkinkan untuk menggali informasi lebih lanjut ,maka melakukan permohonan maaf jika kedatangannya tidak sesuai etika yang di harapkan pemerintah pekon Tembelang di hadapan para aparatur pekon di kantor Pekon setempat.

Dengan sikap yang di tunjukkan Pj.Pekon serta apraturnya,di duga kuat ada hal yang di tutupi terkait anggaran yang di kelola oleh pekon Tembelang sehingga menghindari untuk dipublikasi. (Sumarlin).

Loading