ADV ADVERTORIAL Lampung Tengah Peristiwa Ruwa Jurai

Tiga Instansi Pemprov Lampung Buka Pelayanan di MPP Lamteng

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG TENGAH – Tiga instansi vertikal Provinsi Lampung dipastikan akan membuka pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Lampung Tengah.

Kepastian itu tertuang dalam penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama (PKS) di Hotel BBC Bandar Jaya, Senin (20/2/2023).


Hadir dalam PKS tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Kepala Balai Besar POM di Bandarlampung, Perwakilan Kemenkumham Wilayah Lampung, perwakilan Kantor DJP Wilayah Lampung dan Bengkulu, Sekda, Kepala Perangkat daerah terkait serta Kabag Kerja Sama.

BACA JUGA:  Sejumlah Jurnalis Bersama Polda Lampung Serahkan Bantuan Pada Janda Wartawan dan Wartawan yang Sakit

 

Musa Ahmad menyambut baik atas adanya PKS ini dalam rangka meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui MPP Lampung Tengah.

Musa Ahmad mengatakan para instansi pemerintahan dan instansi vertikal bisa terus memeberikan pelayanan dan sebuah keharusan bagi pemerintah untuk menyediakan dan mendekatkannya.

“Sebelumnya telah 9 instansi yang melaksanakan PKS dengan MPP dan hari ini terdapat tiga Instansi vertikal lainnya,” ujar Musa Ahmad.

BACA JUGA:  Ketua RT Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Apresiasi TMMD ke 110 Kodim

Musa mengungkapkan, MPP Lampung Tengah akan diresmikan pada 27 Februari 2023.

 

“Semoga dapat dirasakan manfaatnya untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah. Di mana masyarakat bisa mengurus pelayanan dalam satu gedung yang telah tersedia mulai dari pelayanan perizinan, pembuatan adminduk, BPJS, pelayanan pendidikan, juga terdapat instansi kepolisian, kemenkumham dan lainnya yang bisa masyarakat rasakan pelayanannnya,” kata Musa.

Terakhir, dia berharap tidak terjadi lagi pungli yang selama ini membuat masyarakat takut untuk mengurus sendiri. (Deny)

Loading